PENGUMUMAN LELANG

PENGUMUMAN LELANG

PT. BALAI LELANG BUMI JAYA melalui Pejabat Lelang Kelas II akan melaksanakan lelang noneksekusi sukarela sejumlah ± 3 Lot berupa Ex. Alat Telekomunikasi & Office Equipment yang akan dilaksanakan pada :

OPEN HOUSE
Kamis – Jumat & Senin – Selasa, 22 – 23 & 27 November 2018, Pkl. 10.00 – 16.00 WIB
Gudang Semarang, Jl. Raya Semarang – Kendal Km 14-15 Wonosari Kec. Ngaliyan  – Semarang

LELANG
Rabu, 28 November 2018, Pkl. 14.00 WIB
PT. Balai Lelang Bumi Jaya
Jl. Madukoro Blok C No 35 & 38 Semarang

Syarat dan Ketentuan Lelang :
1. Cara penawaran: Penawaran lelang dilaksanakan dengan penawaran secara tertulis tanpa kehadiran peserta lelang menggunakan Aplikasi Lelang Internet, metode penawaran closed bidding di DOMAIN : https://www.koelak.com:

2.Pendaftaran : Calon peserta lelang mendaftarkan diri dan mengaktifkan akun pada alamat DOMAIN : https://www.koelak.com dengan merekam soft copy (scan) KTP dan NPWP dan nomer rekening atas nama sendiri untuk pengembalian uang jaminan lelang apabila tidak ditunjuk sebagai pemenang lelang. Biaya transfer dan RTGS pengembalian uang jaminan dibebankan pada peserta lelang;

3. Uang Jaminan Lelang : Peserta Lelang diwajibkan menyetorkan uang jaminan lelang, sesuai dengan yang disyaratkan penjual sebesar :

LOT A01
HARGA LIMIT: Rp 350.000.000 (Tiga Ratus Lima Puluh Juta Rupiah)
JAMINAN LELANG: Rp 175.000.000 (Seratus Tujuh Puluh Lima Juta Rupiah)

LOT A02
HARGA LIMIT: Rp Rp 390.000.000 (Tiga Ratus Sembilan Puluh Juta Rupiah)
JAMINAN LELANG: Rp 195.000.000 (Seratus Sembilan Puluh Lima Juta Rupiah)

LOT A03
HARGA LIMIT: Rp 200.000.000 (Dua Ratus Juta Rupiah)
JAMINAN LELANG: Rp 100.000.000 (Seratus Juta Rupiah)

yang dapat disetorkan ke rekening PT. Balai Lelang Bumi Jaya pada Bank Mandiri Cab. Jembatan Merah No. Rekening 140.000.0100.678 dan sudah  ef ektif diterima paling lambat 1 (satu) hari kerja sebelum pelaksanaan lelang;

4. Waktu pelaksanaan dan penawaran lelang :
a. Penawaran lelang diajukan melalui alamat DOMAIN : https://www.koelak.com menggunakan akun masing-masing peserta lelang sejak  penyetoran uang jaminan sampai dengan hari pelaksanaan lelang;
b. Setiap peserta lelang wajib melakukan penawaran lelang dan penawarannya paling sedikit sama dengan harga limit;

5. Pembukaan penawaran lelang dilakukan oleh Pejabat lelang pada : Rabu, 28 November 2018 Pukul : 14.00 WIB;

6. Pelunasan lelang :
a. Pemenang lelang akan diumumkan di e-mail masing-masing peserta;
b. Pemenang lelang wajib melunasi : a. Kekurangan harga pokok lelang & Bea Lelang Pembeli sebesar 0.6% dari harga terbentuk lelang melalui rekening atas nama PT. Balai Lelang Bumi Jaya pada Bank Mandiri Cab. Jembatan Merah No. Rekening 140.000.0100.678;
c. Pemenang lelang juga wajib membayar Jaminan Pemindahan Barang sebesar :
– Jaminan Pemindahan Barang LOT A01 Rp. 20.000.000,-, – Jaminan Pemindahan Barang LOT A02 Rp. 39.000.000,- Jaminan Pemindahan Barang LOT A03 Rp. 28.000.000,- ditransfer ke rekening atas nama PT. Balai Lelang Bumi Jaya pada Bank Mandiri Cab. Jembatan Merah No. Rekening 140.000.0100.678;
d. Pelunasan Jaminan lelang, Bea Lelang Pembeli dan Jaminan bongkar paling lambat 5(lima) hari kerja setelah pelaksanaan lelang;
e. Apabila wanprestasi atau tidak melunasi kewajiban pembayaran dan tidak mengeluarkan semua barang lelangnya maka uang jaminan lelang dan uang jaminan pemindahan barang akan hangus;
f. Jaminan Pemindahan Barang akan dikembalikan kembali kepada Pemenang Lelang jika pihak gudang dan BLBJ sudah memastikan bahwa gudang sudah bersih dan semua barang lelang sudah dikeluarkan semua tanpa ada yang tersisa oleh Pemenang Lelang ;

7. Objek lelang yang dilelang dalam konidsi apa adanya (kondisi as is it). Peserta lelang yang telah menyetorkan uang jaminan lelang dianggap sudah mengetahui dan setuju terhadap kondisi fisik barang:

8. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi PT. BALAI LELANG BUMI JAYA, Telp: 031-3525236,/ 089675799885 / 085771284242 & 081210990828 atau www.balailelangbumijaya.co.id;

Bandung, 21 November 2018

Panitia Lelang

===============================

PENGUMUMAN LELANG

PT. BALAI LELANG BUMI JAYA melalui Pejabat Lelang Kelas II akan melaksanakan lelang noneksekusi sukarela sejumlah ± 3 Lot berupa Ex. Alat Telekomunikasi & Office Equipment yang akan dilaksanakan pada :

OPEN HOUSE
Rabu- Sabtu & Senin , 21 -24 & 26 November 2018, Pkl. 10.00 – 16.00 WIB
Komplek Pergudangan Gani Factory Outlet, Jl. A.H Nasution No. 6-8 Km.10, Ujung Berung – Bandung

LELANG
Selasa, 27 November 2018, Pkl. 14.00 WIB
Grand Cordela Hotel Bandung
Jl. Soekarno Hatta 791-B Bandung

Syarat dan Ketentuan Lelang :
1. Cara penawaran: Penawaran lelang dilaksanakan dengan penawaran secara tertulis tanpa kehadiran peserta lelang menggunakan Aplikasi Lelang Internet, metode penawaran closed bidding di DOMAIN : https://www.koelak.com:

2.Pendaftaran : Calon peserta lelang mendaftarkan diri dan mengaktifkan akun pada alamat DOMAIN : https://www.koelak.com dengan merekam soft copy (scan) KTP dan NPWP dan nomer rekening atas nama sendiri untuk pengembalian uang jaminan lelang apabila tidak ditunjuk sebagai pemenang lelang. Biaya transfer dan RTGS pengembalian uang jaminan dibebankan pada peserta lelang;

3. Uang Jaminan Lelang : Peserta Lelang diwajibkan menyetorkan uang jaminan lelang, sesuai dengan yang disyaratkan penjual sebesar :

LOT A01
HARGA LIMIT: Rp 400.000.000 (Empat Ratus Juta Rupiah)
JAMINAN LELANG: Rp 200.000.000 (Dua Ratus Juta Rupiah)

LOT A02
HARGA LIMIT: Rp Rp 453.000.000 (empat Ratus Limah Puluh Tiga Juta Rupiah)
JAMINAN LELANG: Rp 225.000.000 (Dua Ratus Dua Puluh Lima Juta Rupiah)

LOT A03
HARGA LIMIT: Rp 285.000.000 (Dua Ratus Delapan Puluh Lima Juta Rupiah)
JAMINAN LELANG: Rp 140.000.000 (Seratus Empat Puluh Juta Rupiah)

yang dapat disetorkan ke rekening PT. Balai Lelang Bumi Jaya pada Bank Mandiri Cab. Jembatan Merah No. Rekening 140.000.0100.678 dan sudah  ef ektif diterima paling lambat 1 (satu) hari kerja sebelum pelaksanaan lelang;

4. Waktu pelaksanaan dan penawaran lelang :
a. Penawaran lelang diajukan melalui alamat DOMAIN : https://www.koelak.com menggunakan akun masing-masing peserta lelang sejak  penyetoran uang jaminan sampai dengan hari pelaksanaan lelang;
b. Setiap peserta lelang wajib melakukan penawaran lelang dan penawarannya paling sedikit sama dengan harga limit;

5. Pembukaan penawaran lelang dilakukan oleh Pejabat lelang pada : Selasa, 27 November 2018 Pukul : 14.00 WIB;

6. Pelunasan lelang :
a. Pemenang lelang akan diumumkan di e-mail masing-masing peserta;
b. Pemenang lelang wajib melunasi : a. Kekurangan harga pokok lelang & Bea Lelang Pembeli sebesar 0.6% dari harga terbentuk lelang melalui rekening atas nama PT. Balai Lelang Bumi Jaya pada Bank Mandiri Cab. Jembatan Merah No. Rekening 140.000.0100.678;
c. Pemenang lelang juga wajib membayar Jaminan Pemindahan Barang sebesar :
– Jaminan Pemindahan Barang LOT A01 Rp. 40.000.000,-, – Jaminan Pemindahan Barang LOT A02 Rp. 45.000.000,- Jaminan Pemindahan Barang LOT A03 Rp. 28.000.000,- ditransfer ke rekening atas nama PT. Balai Lelang Bumi Jaya pada Bank Mandiri Cab. Jembatan Merah No. Rekening 140.000.0100.678;
d. Pelunasan Jaminan lelang, Bea Lelang Pembeli dan Jaminan bongkar paling lambat 5(lima) hari kerja setelah pelaksanaan lelang;
e. Apabila wanprestasi atau tidak melunasi kewajiban pembayaran dan tidak mengeluarkan semua barang lelangnya maka uang jaminan lelang dan uang jaminan pemindahan barang akan hangus;
f. Jaminan Pemindahan Barang akan dikembalikan kembali kepada Pemenang Lelang jika pihak gudang dan BLBJ sudah memastikan bahwa gudang sudah bersih dan semua barang lelang sudah dikeluarkan semua tanpa ada yang tersisa oleh Pemenang Lelang ;

7. Objek lelang yang dilelang dalam konidsi apa adanya (kondisi as is it). Peserta lelang yang telah menyetorkan uang jaminan lelang dianggap sudah mengetahui dan setuju terhadap kondisi fisik barang:

8. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi PT. BALAI LELANG BUMI JAYA, Telp: 031-3525236,/ 089675799885 / 085771284242 & 081210990828 atau www.balailelangbumijaya.co.id;

Bandung, 19 November 2018

Panitia Lelang

 

 

 

 

===========================================

PENGUMUMAN LELANG

Dengan perantara Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Surabaya melalui jasa pra lelang PT. Balai Lelang Bumi Jaya akan melaksanakan LelangNon Eksekusi Wajib berupa asset :

NAMA BARANG
Paket Limbah Non B-3 berupa chasing meter air dan kopling meter bahan kuningan

LIMIT LELANG
Rp. 1.626.900.000,-

JAMINAN LELANG
Rp. 813.000.000,-

OPEN HOUSE & AANWIJZING  :

Hari/Tanggal  :  Rabu, 10 Oktober 2018

Pukul        :  08.00 sd 12.00 WIB

Lokasi       :  PT. Balai Lelang Bumi Jaya

Jl. Rajawali No. 109 Surabaya

LELANG

Hari/Tgl      : Jum’at, 12 Oktober 2018

Pukul        :  14.00 WIB waktu server (sesuai WIB)

Menggunakan Aplikasi Lelang Internet dengan penawaran Tertutup (Close Bidding) di: https://www.lelangdjkn.kemenkeu.go.id

PENERIMAAN DOKUMEN LELANG : Hari / Tanggal, Selasa, 09 Oktober 2018, Pukul : 08.30 WIB – 15.00 WIB

 

Syarat peserta lelang :

a. Peserta lelang harus berbadan usaha Perseroan Terbatas (PT) dan harus memiliki NPWP,

b. Membawa 2 set fotocopy dokumen perusahaan dan menunjukkan dokumen perusahaan asli antara lain:

dokumen perusahaan lengkap,

SPT Tahun 2017 &

Laporan pajak 3 bulan terakhir (Juni, Juli & Agustus) disertai dengan bukti setor dari kantor pajak.

Peserta lelang diwakili maksimal 2 (dua) orang, jika dikuasakan melampirkan surat kuasa dengan menggunakan Kops Surat Perusahaan dg Stempel Asli Perusahaan, bermaterai dan dilampiri dengan fotocopy KTP & NPWP pemberi dan penerima kuasa.

Note : Peserta Lelang yang berhak mengikuti Open House/ Aanwijzing dan Lelang adalah peserta lelang yang sudah terverifikasi dokumennya pada saat penerimaan dokumen lelang.

Penawaran lelang dilaksanakan dengan penawaran secara tertulis tanpa kehadiran peserta lelang menggunakan Aplikasi Lelang Internet, metode penawaran closed bidding di DOMAIN : https://www.lelangdjkn.kemenkeu.go.id;

Tata cara selengkapnya dapat dilihat pada menu “Tata cara dan prosedur dan Panduan Penggunaan pada domain tersebut;

Calon peserta lelang harus mendaftarkan diri dan mengaktifkan akun pada alamat domain angka 1 dengan merekam softcopy (scan) KTP, NPWP (ekstensi file “jpg”,”png”) dan nomor rekening atas nama sendiri untuk pengembalian uang jaminan lelang apabila tidak ditunjuk sebagai pemenang. Biaya transfer, RTGS pengembalian uang jaminan dibebankan pada peserta lelang;

Calon Peserta Lelang diwajibkan menyetorkan uang jaminan lelang sejumlah tersebut diatas (1 setoran jaminan untuk 1 Lot dan jumlah/nominal yang disetorkan harus sama dengan uang jaminan yang disyaratkan penjual), serta harus sudah efektif diterima di Rekening KPKNL Surabaya paling lambat pada :

Hari / Tanggal : Kamis, 11 Oktober 2018

Uang jaminan lelang disetorkan ke Nomor Virtual Account (VA) masing-masing peserta lelang;

Nomor Virtual Account (VA) akan dikirimkan secara otomatis dari alamat domain diatas kepada akun masing-masing peserta lelang setelah berhasil melakukan pendaftaran dan data identitas dan dinyatakan valid;

Peserta lelang dapat melakukan penawaran harga lelang denganmApproval KPKNL.

Approval KPKNL akan dikirimkan secara otomatis dari alamat domain diatas kepada akun masing-masing peserta lelang setelah menyetor uang jaminan lelang;

Setiap Peserta Lelang wajib melakukan penawaran dan penawaran paling sedikit sama dengan Harga Limit;

Pembukaan penawaran oleh Pejabat Lelang dihadapan Penjual dan saksi-saksi dilakukan pada :

Hari / Tanggal : Jum’at, 12 Oktober 2018

Pukul : 14.00 waktu server (sesuai WIB)

Pengumuman pemenang lelang akan diberitahukan lewat e-mail setelah pembukaan penawaran lelang. Peserta lelang diharapkan menyesuaikan diri dengan penggunaan waktu server;

Barang yang dilelang dalam kondisi apa adanya (kondisi as is it) Tidak ada jaminan apapun berkenaan dengan kualitas maupun kuantitas barang. Peserta lelang yang telah menyetorkan uang jaminan lelang dan melakukan pendaftaran dianggap sudah mengetahui dan setuju terhadap kondisi fisik barang;

Pemenang lelang juga wajib membayar kekurangan Harga Pokok Lelang & Bea Lelang Pembeli sebesar 2% dari harga terbentuk lelang melalui Nomor Virtual Account (VA);

Pelunasan paling lambat 5 (lima) hari kerja setelah pelaksanaan lelang. Apabila tidak dilunasi maka dinyatakan batal, uang jaminan disetorkan ke Kas Negara. Bagi peserta yang yang tidak menjadi pemenang lelang, uang jaminan lelang akan ditransfer ke rekening masing-masing peserta lelang;

Untuk proses pengeluaran barang, Pemenang Lelang harus membawa :

Kwitansi pelunasan dari KPKNL

Konfirmasi & Berita Acara Penetapan Pemenang Lelang

Surat Pernyataan dari PT. Balai Lelang Bumi Jaya & Surat Ijin Pengeluaran Barang;

Batas waktu pengeluaran barang paling lambat pada hari Rabu, 24 Oktober 2018 apabila melebihi batas waktu tersebut, maka dikenakan biaya storage sesuai tarif yang berlaku per harinya;

Apabila karena suatu hal terjadi pembatalan/penundaan pelaksanaan lelang terhadap barang tersebut diatas, maka pihak-pihak yang berkepentingan/peserta lelang tidak diperkenankan untuk melakukan tuntutan dalam bentuk apapun kepada KPKNL Surabaya dan PT Balai Lelang Bumi Jaya;

Informasi dan penjelasan lebih lanjut hubungi PT. BALAI LELANG BUMI JAYA, Telp : 081210990828, 081231314546 & 089675799985.

Surabaya, 05 Oktober 2018

Panitia

=======================================================================

KEMENTERIAN KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA
DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI
PANITIA LELANG KANTOR PELAYANAN UTAMA BEA DAN CUKAI
TIPE A TANJUNG PRIOK

PENGUMUMAN LELANG
Nomor  : PENG- 23 /KPU.01/PL/2018

Dengan perantara Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Jakarta II, Panitia Lelang Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok bekerjasama dengan PT. Balai Lelang Bumi Jaya akan melaksanakan pelelangan Barang Yang Menjadi Milik Negara. Daftar Barang dan Harga Limit Lelang adalah sebagai berikut :

LOT A01 / Daftar Lelang Klik Disini
Material Furnitures
Jumlah (+/-) 131 Carton
Nilai Limit Rp 162.516.055
Jaminan Limit Rp 81.258.000
Biaya Sewa Gudang Rp 107.569.945
Unduh Materi Lelang Klik Disini

LOT A02 / Daftar Lelang Klik Disini
Ban (Kumho Tires) & Ban Mobil “Marshall”
Jumlah (+/-) 1.482 Pcs
Nilai Limit Rp 334.666.124
Jaminan Limit Rp 167.333.000
Biaya Sewa Gudang Rp 221.813.876
Unduh Materi Lelang Klik Disini

LOT A03 / Daftar Lelang Klik Disini
Return Shoes & Foot Wear
Jumlah (+/-) 636 Carton & 4.059 pairs
Nilai Limit Rp 270.875.080
Jaminan Limit Rp 135.437.000
Biaya Sewa Gudang Rp 179.925.920
Unduh Materi Lelang Klik Disini

LOT A04 / Daftar Lelang Klik Disini
Excavator “Komatsu”, etc
Jumlah (+/-) 2 Unit & 6 Pcs
Nilai Limit Rp 184.352.680
Jaminan Limit Rp 92.176.000
Biaya Sewa Gudang Rp 123.647.320
Unduh Materi Lelang Klik Disini

LOT A05 / Daftar Lelang Klik Disini
Ladies Blouse & Perhiasan imitasi wanita
Jumlah (+/-) 749 Ctn
Nilai Limit Rp 546.723.591
Jaminan Limit Rp 273.361.000
Biaya Sewa Gudang Rp 364.499.409
Unduh Materi Lelang Klik Disini

LOT A06 / Daftar Lelang Klik Disini
Mesin Pengolah Kayu, etc
Jumlah (+/-) 10 Unit, 37 Pcs, 3 Bundle & 2 pkg
Nilai Limit Rp 4.521.380
Jaminan Limit Rp 2.260.000
Biaya Sewa Gudang Rp 2.881.620
Unduh Materi Lelang Klik Disini

LOT A07 / Daftar Lelang Klik Disini
Kaca Mobil, Kaca “Kobelco”, Induction Motor, Art Canvas Matt & aksesoris mobil bekas
Jumlah (+/-) 6 Case, 22 Ctn, & 1 Pcs
Nilai Limit Rp 57.815.400
Jaminan Limit Rp 28.907.000
Biaya Sewa Gudang Rp 37.375.600
Unduh Materi Lelang Klik Disini

LOT A8 / Daftar Lelang Klik Disini
Plastic Scrap, popok bayi, T-shirt, & Bath Rope
Jumlah (+/-) 63 Bale, 2 Ctn,
118 Pcs, & 2 Bale
Nilai Limit Rp 13.650.280
Jaminan Limit Rp 6.825.000
Biaya Sewa Gudang Rp 8.576.720
Unduh Materi Lelang Klik Disini

LOT A09 / Daftar Lelang Klik Disini
Scrap limbah logam (kuningan, perunggu, stainless), Blok mesin motor, Swing Ring, Material dari keramik & Iron Oxide,  etc
Jumlah (+/-) 19 Bags, 4 Ctn, 2 Pallet, & 1 case
Nilai Limit Rp 12.636.300
Jaminan Limit Rp 6.318.000
Biaya Sewa Gudang Rp 8.364.700
Unduh Materi Lelang Klik Disini

LOT A10 / Daftar Lelang Klik Disini
Calcium Magnesium (Premix Blue Aqua)
Jumlah (+/-) 20 Pallet (110 Bags)
Nilai Limit Rp 10.521.900
Jaminan Limit Rp 5.260.000
Biaya Sewa Gudang Rp 6.981.100
Unduh Materi Lelang Klik Disini

LOT A11 / Daftar Lelang Klik Disini
Mesin sejenis Cutting machine, Parts, etc
Jumlah (+/-) 4 Unit, 1 Case, 5 Ctn, 7 Pack, 1 Pkg, & 45 Pcs
Nilai Limit Rp 3.725.000
Jaminan Limit Rp 1.862.000
Biaya Sewa Gudang Rp 2.421.000
Unduh Materi Lelang Klik Disini

LOT A12 / Daftar Lelang Klik Disini
Vacum cleaner Hitachi, Cairan kuning “Luby”, & Mainan mobil “Die Cast Car”
Jumlah (+/-) 1 Unit, 4 Drum, & 1 Ctn
Nilai Limit Rp 7.657.200
Jaminan Limit Rp 3.828.000
Biaya Sewa Gudang Rp 5.460.800
Unduh Materi Lelang Klik Disini

LOT A13 / Daftar Lelang Klik Disini
Kain Jeans, Mesin pompa, Pompa Air, Sarung tangan, Alas sepatu, Cairan warna coklat, etc
Jumlah (+/-) 9 Pallet, 6 Roll, 3 Unit, 9 Ctn, 2 Pkg & 13 Bottle
Nilai Limit Rp 34.615.875
Jaminan Limit Rp 17.307.000
Biaya Sewa Gudang Rp 23.334.125
Unduh Materi Lelang Klik Disini

 

 

Open House & Aanwijzing  :
Hari/Tgl: Rabu, Kamis & Jumat / 29, 30 & 31 Agustus 2018
Pukul: 10.00 s.d 15.00 WIB / Unduh Materi Lelang Klik Disini
Lokasi: TPP PT. Transcon Indonesia, Jl. Denpasar Blok II No. 1 dan 16 KBN  Marunda – Cilincing Jakarta Utara

Pelaksanaan Lelang  :
Hari/Tgl:  Senin, 03 September 2018
Pukul:  11:00 Waktu Server ( Sesuai WIB ) / Unduh Materi Lelang Klik Disini
Mengunakan Aplikasi Lelang Internet dengan penawaran tertutup (Closed bidding) di: https://www.lelangdjkn.kemenkeu.go.id

 

 

1.
Penawaran lelang dilaksanakan dengan menggunakan Aplikasi Lelang Internet, metode penawaran Closed bidding di DOMAIN : https://www.lelangdjkn.kemenkeu.go.id; Tata cara selengkapnya dapat dilihat pada menu “Tata cara dan prosedur dan Panduan Penggunaan pada domain tersebut;

2.
Calon peserta lelang harus mendaftarkan diri dan mengaktifkan akun pada alamat domain angka 1 dengan merekam softcopy (foto) KTP, NPWP (ekstensi file “jpg”,”png”) dan nomor rekening atas nama sendiri untuk pengembalian uang jaminan lelang apabila tidak ditunjuk sebagai pemenang. Biaya transfer, RTGS pengembalian uang jaminan dibebankan pada peserta lelang;

3.
Uang jaminan lelang disetorkan ke Nomor Virtual Account (VA) masing-masing peserta lelang (1 setoran jaminan untuk 1 Lot dan jumlah/nominal yang disetorkan harus sama dengan uang jaminan yang disyaratkan penjual), serta harus sudah efektif diterima di Rekening KPKNL Jakarta II paling lambat pada :
Hari / Tanggal:  Minggu, 02 September 2018
Pukul:  23.59 waktu server (sesuai WIB)

4.
Nomor Virtual Account (VA) akan dikirimkan secara otomatis dari alamat domain diatas kepada akun masing-masing peserta lelang setelah berhasil melakukan pendaftaran dan data identitas dan dinyatakan valid;

5.
Peserta lelang dapat melakukan Penawaran lelang yang diajukan melalui Aplikasi Lelang Internet sejak penyetoran uang jaminan sampai dengan hari Senin, 03 September 2018 sebelum pukul : 11:00 waktu server (sesuai WIB);

6.
Setiap Peserta Lelang wajib melakukan penawaran dan penawaran paling sedikit sama dengan Nilai Limit. Pengumuman pemenang lelang akan diberitahukan lewat e-mail setelah penetapan pemenang lelang.Peserta lelang diharapkan menyesuaikan diri dengan penggunaan waktu server;

7.
Barang yang dilelang dalam kondisi apa adanya. Tidak ada jaminan apapun berkenaan dengan kualitas maupun kuantitas barang. Peserta lelang yang telah menyertorkan uang jaminan lelang dan melakukan pendaftaran dianggap sudah mengetahui dan setuju terhadap kondisi fisik barang;

8.
Pembukaan penawaran dan penetapan pemenang lelang oleh Pejabat Lelang dihadapan Penjual dan saksi-saksi dilakukan pada :
Hari / Tanggal:  Senin / 03 September 2018
Pukul:  11:00  waktu server (sesuai WIB)

9.
Pemenang lelang juga wajib membayar :
a.Kekurangan Harga Pokok Lelang, Bea Lelang Pembeli sebesar 2%, biaya pencacahan sebesar 2,5% & Jasa Pra Lelang 15% dari harga terbentuk lelang melalui Nomor Virtual Account (VA);
b.Pemenang Lelang wajib membayar biaya sewa gudang TPP, TPS dan biaya handling yang disetorkan ke Rekening PT. Balai Lelang Bumi Jaya pada Bank Mandiri Cab. Jembatan Merah No. Rekening 140.000.0100.678,  Sesuai tabel diatas ;

10.
Pelunasan dilakukan maksimal dalam  waktu 5 (Lima) hari kerja setelah pelaksanaan lelang. Apabila tidak dilunasi maka dinyatakan batal, uang jaminan disetorkan ke Kas Negara;
Bagi peserta yang yang tidak menjadi pemenang lelang, uang jaminan lelang akan ditransfer ke rekening masing-masing peserta;

11.
Untuk proses pengeluaran barang, Pemenang Lelang dapat mengambil Surat Ijin Pengeluaran Barang (SIPB) di KPUBC Tipe A Tanjung Priok dengan melengkapi:
a. Kwitansi pelunasan dari KPKNL
b. Kwitansi pelunasan sewa gudang, Konfirmasi & Berita  Acara Penetapan Pemenang Lelang & Surat Pernyataan dari PT. Balai Lelang Bumi Jaya;

12.
Batas waktu pengeluaran barang paling lambat  5 (lima) hari kerja terhitung sejak tanggal batas waktu pelunasan, apabila melebihi batas waktu tersebut, maka dikenakan biaya storage sesuai tarif yang berlaku per harinya;

13.
Apabila karena suatu hal terjadi pembatalan/penundaan pelaksanaan lelang terhadap salah satu atau beberapa barang tersebut diatas, maka pihak-pihak yang berkepentingan/peserta lelang tidak diperkenankan untuk melakukan tuntutan dalam bentuk apapun kepada KPKNL Jakarta II, KPUBC Tipe A Tanjung Priok, TPP PT. Transcon Indonesia dan PT Balai Lelang Bumi Jaya;

14.
Informasi dan penjelasan lebih lanjut hubungi PT. BALAI LELANG BUMI JAYA, Telp : 085771284242, 089675799885, 081210990828 & 082243875643

 

 

================================================

KEMENTERIAN KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA
DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI
PANITIA LELANG KANTOR PELAYANAN UTAMA BEA DAN CUKAI
TIPE A TANJUNG PRIOK

PENGUMUMAN LELANG
Nomor  : PENG- 14 /KPU.01/PL/2018

Dengan perantara Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Jakarta II, Panitia Lelang Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok bekerjasama dengan PT. Balai Lelang Bumi Jaya akan melaksanakan pelelangan Barang Yang Menjadi Milik Negara. Daftar Barang dan Harga Limit Lelang adalah sebagai berikut :

 

LOT B01 / Daftar Lelang Klik Disini
Mesin Steam Boiler, Mesin Compressor, Etc
Jumlah (+/-) 6 Unit, 1 Box, 3 Pcs & 10 Ctn
Nilai Limit Rp 81.082.620
Jaminan Limit Rp 40.000.000
Biaya Sewa Gudang Rp 53.977.380
Unduh Materi Lelang Klik Disini

LOT B02 / Daftar Lelang Klik Disini
Margarita (Slushy) Machine “Grand Marnier” , Moulding
Jumlah (+/-) 3 Ctn, 2 Pkg, 1 Unit
Nilai Limit Rp 11.347.625
Jaminan Limit Rp 5.000.000
Biaya Sewa Gudang Rp 7.312.375
Unduh Materi Lelang Klik Disini

LOT B03 / Daftar Lelang Klik Disini
Ubin/Tiles
Jumlah (+/-) 11.471 Pkg
Nilai Limit Rp 297.736.750
Jaminan Limit Rp 148.000.000
Biaya Sewa Gudang Rp 198.053.250
Unduh Materi Lelang Klik Disini

 

 

Open House & Aanwijzing  :
Hari/Tgl: Kamis, Senin & Selasa / 15, 19 & 20  Februari 2018
Pukul: 10.00 s.d 15.00 WIB / Unduh Materi Lelang Klik Disini
Lokasi: TPP PT. Transcon Indonesia, Jl. Denpasar Blok II No. 1 dan 16 KBN  Marunda – Cilincing Jakarta Utara

Pelaksanaan Lelang  :
Hari/Tgl:  Rabu, 21 Februari 2018
Pukul:  14:00 Waktu Server ( Sesuai WIB ) / Unduh Materi Lelang Klik Disini
Mengunakan Aplikasi Lelang Internet dengan penawaran tertutup (Closed bidding) di: https://www.lelangdjkn.kemenkeu.go.id

1.
Penawaran lelang dilaksanakan dengan menggunakan Aplikasi Lelang Internet, metode penawaran Closed bidding di DOMAIN : https://www.lelangdjkn.kemenkeu.go.id;
Tata cara selengkapnya dapat dilihat pada menu “Tata cara dan prosedur dan Panduan Penggunaan pada domain tersebut;

2.
Calon peserta lelang harus mendaftarkan diri dan mengaktifkan akun pada alamat domain angka 1 dengan merekam softcopy (foto) KTP, NPWP (ekstensi file “jpg”,”png”) dan nomor rekening atas nama sendiri untuk pengembalian uang jaminan lelang apabila tidak ditunjuk sebagai pemenang. Biaya transfer, RTGS pengembalian uang jaminan dibebankan pada peserta lelang;

3.
Uang jaminan lelang disetorkan ke Nomor Virtual Account (VA) masing-masing peserta lelang (1 setoran jaminan untuk 1 Lot dan jumlah/nominal yang disetorkan harus sama dengan uang jaminan yang disyaratkan penjual), serta harus sudah efektif diterima di Rekening KPKNL Jakarta II paling lambat pada :
Hari / Tanggal:  Selasa, 20 Februari 2018
Pukul:  23.59 waktu server (sesuai WIB)

4.
Nomor Virtual Account (VA) akan dikirimkan secara otomatis dari alamat domain diatas kepada akun masing-masing peserta lelang setelah berhasil melakukan pendaftaran dan data identitas dan dinyatakan valid;

5.
Peserta lelang dapat melakukan Penawaran lelang yang diajukan melalui Aplikasi Lelang Internet sejak penyetoran uang jaminan sampai dengan hari Rabu, 21 Februari 2018 sebelum pukul : 14:00 waktu server (sesuai WIB);

6.
Setiap Peserta Lelang wajib melakukan penawaran dan penawaran paling sedikit sama dengan Nilai Limit. Pengumuman pemenang lelang akan diberitahukan lewat e-mail setelah penetapan pemenang lelang.Peserta lelang diharapkan menyesuaikan diri dengan penggunaan waktu server;

7.
Barang yang dilelang dalam kondisi apa adanya. Tidak ada jaminan apapun berkenaan dengan kualitas maupun kuantitas barang. Peserta lelang yang telah menyertorkan uang jaminan lelang dan melakukan pendaftaran dianggap sudah mengetahui dan setuju terhadap kondisi fisik barang;

8.
Pembukaan penawaran dan penetapan pemenang lelang oleh Pejabat Lelang dihadapan Penjual dan saksi-saksi dilakukan pada :
Hari / Tanggal:  21 Febuari 2018
Pukul:  14:00  waktu server (sesuai WIB)

9.
Pemenang lelang juga wajib membayar :
a.Kekurangan Harga Pokok Lelang, Bea Lelang Pembeli sebesar 2%, biaya pencacahan sebesar 2,5% & Jasa Pra Lelang 17% dari harga terbentuk lelang melalui Nomor Virtual Account (VA);
b.Untuk Lot B01 s/d B03, Pemenang Lelang wajib membayar biaya sewa gudang TPP, TPS dan biaya handling yang disetorkan ke Rekening PT. Balai Lelang Bumi Jaya pada Bank Mandiri Cab. Jembatan Merah No. Rekening 140.000.0100.678,  Sesuai tabel diatas ;

10.
Pelunasan dilakukan maksimal dalam  waktu 5 (Lima) hari kerja setelah pelaksanaan lelang. Apabila tidak dilunasi maka dinyatakan batal, uang jaminan disetorkan ke Kas Negara;
Bagi peserta yang yang tidak menjadi pemenang lelang, uang jaminan lelang akan ditransfer ke rekening masing-masing peserta;

11.
Untuk proses pengeluaran barang, Pemenang Lelang dapat mengambil Surat Ijin Pengeluaran Barang (SIPB) di KPUBC Tipe A Tanjung Priok dengan melengkapi:
a. Kwitansi pelunasan dari KPKNL
b. Kwitansi pelunasan sewa gudang, Konfirmasi & Berita  Acara Penetapan Pemenang Lelang & Surat Pernyataan dari PT. Balai Lelang Bumi Jaya;

12.
Batas waktu pengeluaran barang paling lambat  5 (lima) hari kerja terhitung sejak tanggal batas waktu pelunasan, apabila melebihi batas waktu tersebut, maka dikenakan biaya storage sesuai tarif yang berlaku per harinya;

13.
Apabila karena suatu hal terjadi pembatalan/penundaan pelaksanaan lelang terhadap salah satu atau beberapa barang tersebut diatas, maka pihak-pihak yang berkepentingan/peserta lelang tidak diperkenankan untuk melakukan tuntutan dalam bentuk apapun kepada KPKNL Jakarta II, KPUBC Tipe A Tanjung Priok, TPP PT. Transcon Indonesia dan PT Balai Lelang Bumi Jaya;

14.
Informasi dan penjelasan lebih lanjut hubungi PT. BALAI LELANG BUMI JAYA, Telp : 085771284242, 089675799885, 081210990828 & 082243875643

 

================================================

KEMENTERIAN KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA
DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI
PANITIA LELANG KANTOR PELAYANAN UTAMA BEA DAN CUKAI
TIPE A TANJUNG PRIOK

PENGUMUMAN LELANG
Nomor  : PENG-   /KPU.01/PL/2017
Dengan perantara Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Jakarta II, Panitia Lelang Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok bekerjasama dengan PT. Balai Lelang Bumi Jaya akan melaksanakan pelelangan Barang Yang Tidak Dikuasai. Daftar Barang dan Harga Limit Lelang adalah sebagai berikut : BARANG YANG TIDAK DIKUASAI

LOT A01 MOBIL KIA SORENTO     ( 30 Unit)
Nilai Limit Rp 10.626.957.312    Jaminan Lelang Rp 5.000.000.000

LOT A02 MOBIL FIAT 500 S 1.4 A/T ( 7 Unit )
NIai Limit Rp 943.656.000    Jaminan Lelang Rp 450.000.000

LOT A03    MOBIL DODGE JOURNEY R/T 2.4 2WD ( 2 Unit )
Nilai Limit Rp 515.224.000    Jaminan Lelang Rp 250.000.000

Open House & Aanwijzing  :
Hari/Tanggal : Jum’at dan Senin / 26 dan 29 Mei 2017
Pukul: 10.00 s.d 15.00 WIB
Lokasi:  TPP PT. Transcon Indonesia, Jl. Denpasar Blok II No. 1 dan 16, KBN Marunda – Cilincing Jakarta Utara

Pelaksanaan Lelang :
Hari/Tgl:  Rabu, 31 Mei 2017
Pukul: 13.00 s/d 15.00 WIB
Menggunakan Aplikasi Lelang Internet dengan penawaran terbuka (Open Bidding) di: https://www.lelangdjkn.kemenkeu.go.id

1.
Penawaran lelang dilaksanakan dengan penawaran secara tertulis tanpa kehadiran peserta lelang menggunakan Aplikasi Lelang Internet, metode penawaran Open bidding di DOMAIN: https://www.lelangdjkn.kemenkeu.go.id ;
Tata cara selengkapnya dapat dilihat pada menu “Tata cara dan prosedur dan Panduan Penggunaan pada domain tersebut;

2.
Calon peserta lelang harus mendaftarkan diri dan mengaktifkan akun pada alamat domain angka 1 dengan merekam softcopy (scan) KTP, NPWP (ekstensi file “jpg”,”png”) dan nomor rekening atas nama sendiri untuk pengembalian uang jaminan lelang apabila tidak ditunjuk sebagai pemenang. Biaya transfer, RTGS pengembalian uang jaminan dibebankan pada peserta lelang;

3.
Calon Peserta Lelang diwajibkan menyetorkan uang jaminan lelang sejumlah tersebut diatas (1 setoran jaminan untuk 1 Lot dan jumlah/nominal yang disetorkan harus sama dengan uang jaminan yang disyaratkan penjual), serta harus sudah efektif diterima di Rekening KPKNL Jakarta II paling lambat pada :
Hari / Tanggal:  Selasa, 30 Mei 2017
Pukul:  23.59 waktu server (sesuai WIB)

4.
Uang jaminan lelang disetorkan ke Nomor Virtual Account (VA) masing-masing peserta lelang.
Nomor Virtual Account (VA) akan dikirimkan secara otomatis dari alamat domain diatas kepada akun masing-masing peserta lelang setelah berhasil melakukan pendaftaran dan data identitas dan dinyatakan valid;

5.
Peserta lelang dapat melakukan penawaran harga lelang dengan menggunakan Kode Token.
Kode Token akan dikirimkan secara otomatis dari alamat domain diatas kepada akun masing-masing peserta lelang setelah menyetor uang jaminan lelang;

6.
Peserta lelang dapat melakukan Penawaran lelang yang diajukan melalui aplikasi lelang internet pada Hari Rabu, 31 Mei 2017 Pukul 13.00 s/d 15.00  waktu server (sesuai WIB);

7.
Setiap Peserta Lelang wajib melakukan penawaran dan penawaran paling sedikit sama dengan Harga Limit;
Pengumuman pemenang lelang akan diberitahukan lewat e-mail setelah pembukaan penawaran lelang.
Peserta lelang diharapkan menyesuaikan diri dengan penggunaan waktu server;

8.
Barang yang dilelang dalam kondisi apa adanya. Tidak ada jaminan apapun berkenaan dengan kualitas maupun kuantitas barang. Peserta lelang yang telah menyertorkan uang jaminan lelang dan melakukan pendaftaran dianggap sudah mengetahui dan setuju terhadap kondisi fisik barang;

9
Barang-barang yang dilelang adalah Barang yang Dinyatakan Tidak Dikuasai

10.
Pemenang lelang juga wajib membayar : a. Kekurangan Harga Pokok Lelang, Bea Lelang Pembeli sebesar 3% & b. biaya pencacahan sebesar 2,5% dari harga terbentuk lelang melalui Nomor Virtual Account (VA);

11.
Pelunasan dilakukan dalam waktu 5 (Lima) hari kerja setelah pelaksanaan lelang. Apabila tidak dilunasi maka dinyatakan batal, uang jaminan disetorkan ke Kas Negara;
Bagi peserta yang yang tidak menjadi pemenang lelang, uang jaminan lelang akan ditransfer ke rekening masing-masing peserta lelang;

12.
Untuk proses pengeluaran barang, Pemenang Lelang dapat mengambil Surat Ijin Pengeluaran Barang (SIPB) di KPPBC Tipe A Tanjung Priok dengan melengkapi : a. Kwitansi pelunasan dari KPKNL b. Konfirmasi & Berita  Acara Penetapan Pemenang Lelang & Surat Pernyataan dari PT. Balai Lelang Bumi Jaya;

13.
Batas waktu pengeluaran barang paling lambat 5 (lima) hari kerja terhitung sejak tanggal batas waktu pelunasan, apabila melebihi batas waktu tersebut, maka dikenakan biaya storage sesuai tarif yang berlaku per harinya;

14.
Apabila karena suatu hal terjadi pembatalan/penundaan pelaksanaan lelang terhadap salah satu atau beberapa barang tersebut diatas, maka pihak-pihak yang berkepentingan/peserta lelang tidak diperkenankan untuk melakukan tuntutan dalam bentuk apapun kepada KPKNL Jakarta II, KPPBC Tipe A Tanjung Priok, TPP PT. Transcon Indonesia dan PT Balai Lelang Bumi Jaya;

15.
Informasi dan penjelasan lebih lanjut hubungi PT. BALAI LELANG BUMI JAYA, Telp : 087812398885, 085771284242 089675799885 & 081210990828.

=====================================================

KEMENTERIAN KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA
DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI
PANITIA LELANG KANTOR PELAYANAN UTAMA BEA DAN CUKAI
TIPE A TANJUNG PRIOK

PENGUMUMAN LELANG
Nomor : PENG- /KPU.01/PL/2016
Dengan perantara Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Jakarta II, Panitia Lelang Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok bekerjasama dengan PT. Balai Lelang Bumi Jaya akan melaksanakan pelelangan Barang Yang Menjadi Milik Negara. Daftar Barang dan Harga Limit Lelang adalah sebagai berikut :

LOT JENIS BARANG JUMLAH (+/-) NILAI LIMIT JAMINAN LIMIT BIAYA SEWA GUDANG PERSYARATAN
B01 RETURN SHOES 636 ctn 462.677.880 460.000.000 365.222.120 TANPA PERSAYARATAN
B02 Foot Wear 4.059 Pairs 405.231.720 405.000.000 305.168.280 TANPA PERSAYARATAN
B03 Kertas ( Buku, Majalah, Koran ) yang dipadatkan, Cotton canvas 38.382.520 38.382.520 38.000.000 26.195.680 IP LIMBAH NON B3 KERTAS
B04 Shoes 10.680 pairs 741.598.930 741.000.000 741.000.000 TANPA PERSAYARATAN
B05 Industrial Tile/Ceramic 187.375 pcs 70.679.070 70.500.000 86.720.930 TANPA PERSAYARATAN
B06 Mobil, Cotton canvas, kain Pale Blue & Fire, Lembaran Kain Rock grey, handuk, pacific mug, radio transmitter, etc 1 unit, 20 roll, 9 bundel, 443 pcs 21.124.332 21.000.000 17.911.112 TANPA PERSAYARATAN
B07 Drilling Line ( steel wire rope ), Material Storage tank 1 pkg, 25 pcs & 1 unit 34.162.470 34.000.000 12.637.530 TANPA PERSAYARATAN
B08 Coin PayPhone, Jacket Without Arm 30 Box, 950 ctn 62.430.243 62.000.000 12.336.243 IT PAKAIAN JADI

 

OPEN HOUSE  & AANWIJZING:
Hari/Tgl : Menunggu peteapan dari KPKNLJakarta II
Pukul : 10.00 s.d 15.00 WIB
Lokasi : PT. Transcon Indonesia, Jl. Denpasar Blok II No. 1 dan 16
KBN Marunda – Cilincing Jakarta Utara

 

PELAKSANAAN LELANG :
Hari/Tgl : Menunggu peteapan dari KPKNLJakarta II
Pukul : 14.00 WIB s/d selesai
Mengunakan Aplikasi Lelang E-mail (ALE) di : https://www.lelangdjkn.kemenkeu.go.id
PERSYARATAAN PESERTA:
Penyerahan Dokumen Persyaratan untuk LOT B03, dan LOT B08 wajib dilakukan oleh peserta di PT. Balai Lelang Bumi Jaya, di Gudang TPP PT. Transcon Indonesia Jl. Denpasar Blok II No. 1 dan 16 KBN Marunda Cilincing – Jakarta Utara pada tanggal : (Menunggu peteapan dari KPKNLJakarta II) dengan :
a. Wajib menunjukkan IP/IT asli dan copy;
b. Bagi peserta yang menggunakan IP/IT dari pihak lain maka wajib ada Surat Kuasa Notariil asli dengan menggunakan kops surat perusahaan seusai dengan IP/IT dari pihak lain tersebut kepada peserta yang bersangkutan dan ditandatangani diatas materai Rp. 6000;
c. Fotocopy KTP dari kedua belah pihak, yang memberi kuasa dan yang diberi kuasa.

 

Ketentuan Lain :
1.
Penawaran lelang dilaksanakan dengan penawaran secara tertulis tanpa kehadiran peserta lelang melalui e-mail menggunakan Aplikasi Lelang E-mail (ALE) pada alamat DOMAIN :
https://www.lelangdjkn.kemenkeu.go.id dengan system closed bidding
Tata cara selengkapnya dapat dilihat pada menu “Tata cara dan prosedur dan Panduan Penggunaan pada domain tersebut;

2.
Calon peserta dapat berupa perseorangan maupun badan usaha. Calon peserta lelang harus mendaftarkan diri dan mengaktifkan akun pada ALE pada alamat domain angka 1 dengan merekam softcopy (scan) KTP, NPWP (ekstensi file “jpg”,”png”) dan nomor rekening atas nama sendiri untuk pengembalian uang jaminan lelang apabila tidak ditunjuk sebagai pemenang. Biaya transfer, RTGS pengembalian uang jaminan dibebankan pada peserta lelang;

3.
Calon Peserta Lelang diwajibkan menyetorkan uang jaminan lelang sejumlah tersebut diatas (1 setoran jaminan untuk 1 Lot dan jumlah/nominal yang disetorkan harus sama dengan uang jaminan yang disyaratkan penjual), serta harus sudah efektif diterima di Rekening KPKNL Jakarta II paling lambat pada
Hari / Tanggal : Menunggu peteapan dari KPKNLJakarta II
Pukul : 16.00 waktu server ALE (sesuai WIB)
Uang jaminan lelang disetorkan ke Nomor Virtual Account (VA) masing-masing peserta lelang.
Nomor Virtual Account (VA) akan dikirimkan secara otomatis dari alamat domain diatas kepada akun masing-masing peserta lelang setelah berhasil melakukan pendaftaran dan data identitas dan dinyatakan valid;

4.
Setiap Peserta Lelang wajib mengikuti verifikasi dokumen persyaratan lelang dengan membawa dokumen asli dan 2(dua) set fotocopy kepada panitia lelang di lokasi Open House sejak pengumuman ini terbit(Menunggu peteapan dari KPKNLJakarta II), sebagai salah satu syarat pendaftaran dan syarat penerimaan disetujui.

5.
Peserta lelang dapat melakukan penawaran harga lelang dengan menggunakan Kode Token.
Kode Token akan dikirimkan secara otomatis dari alamat domain diatas kepada akun masing-masing peserta lelang setelah menyetor uang jaminan lelang dan peserta lelang tidak terdaftar didalam daftar hitam /blacklist;

6.
Peserta lelang dapat melakukan Penawaran lelang yang diajukan melalui ALE sejak penyetoran uang jaminan sampai dengan Menunggu peteapan dari KPKNLJakarta II waktu server ALE (sesuai WIB);

7.
Setiap Peserta Lelang wajib melakukan penawaran dan penawaran paling sedikit sama dengan Harga Limit. Dalam hal Peserta Lelang tidak melakukan penawaran, dikenakan sanksi tidak diperbolehkan mengikuti lelang selama 3 (tiga) bulan di wilayah kerja KPKNL Jakarta;

8.
Pembukaan penawaran dan penetapan pemenang lelang oleh Pejabat Lelang dihadapan Penjual dan saksi-saksi dilakukan pada :
Hari / Tanggal : Menunggu peteapan dari KPKNLJakarta II
Pukul : 14.00 waktu server ALE (sesuai WIB)
Pengumuman pemenang lelang akan diberitahukan lewat e-mail setelah pembukaan penawaran lelang.
Peserta lelang diharapkan menyesuaikan diri dengan penggunaan waktu server;

9.
LOT B01, & C01 merupakan Lot lelang dengan persyaratan : LOT B03 peserta lelang harus mempunyai IP Limbah Non B3 Kertas, LOT LOT B08 peserta lelang harus mempunyai IT Pakaian Jadi

10.
Barang yang dilelang dalam kondisi apa adanya. Tidak ada jaminan apapun berkenaan dengan kualitas maupun kuantitas barang. Peserta lelang yang telah menyertorkan uang jaminan lelang dan melakukan pendaftaran dianggap sudah mengetahui dan setuju terhadap kondisi fisik barang;

11.
Barang-barang yang dilelang adalah Barang yang Menjadi Milik Negara, Pemenang lelang juga wajib membayar :
a. Kekurangan Harga Pokok Lelang, Bea Lelang Pembeli sebesar 2%, biaya pencacahan sebesar 2,5% & Jasa Pra Lelang 17% dari harga terbentuk lelang melalui Nomor Virtual Account (VA);
b. Untuk LOT B01, B02, B03, B04, B05, B06, B07, B08 wajib membayar biaya sewa gudang TPP, TPS dan biaya handling disetorkan ke Rekening PT. Balai Lelang Bumi Jaya pada Bank Mandiri Cab. Jembatan Merah No. Rekening 140.000.0100.678;

12.
Pelunasan dilakukan dalam waktu 5 (Lima) hari kerja setelah pelaksanaan lelang. Apabila tidak dilunasi maka dinyatakan batal, uang jaminan disetorkan ke Kas Negara dan peserta lelang akan dimasukkan dalam Daftar Hitam lelang;
Bagi peserta yang yang tidak menjadi pemenang lelang, uang jaminan lelang akan ditransfer ke rekening masing-masing peserta;

13.
Untuk proses pengeluaran barang, Pemenang Lelang dapat mengambil Surat Ijin Pengeluaran Barang (SIPB) di KPPBC Tipe A Tanjung Priok dengan melengkapi : a. Kwitansi pelunasan dari KPKNL b. Kwitansi pelunasan sewa gudang, Konfirmasi & Berita Acara Penetapan Pemenang Lelang dari PT. Balai Lelang Bumi Jaya;

14.
Batas waktu pengeluaran barang paling lambat 5 (lima) hari kerja terhitung sejak tanggal batas waktu pelunasan, apabila melebihi batas waktu tersebut, maka dikenakan biaya storage sesuai tarif yang berlaku per harinya;

15.
Apabila karena suatu hal terjadi pembatalan/penundaan pelaksanaan lelang terhadap salah satu atau beberapa barang tersebut diatas, maka pihak-pihak yang berkepentingan/peserta lelang tidak diperkenankan untuk melakukan tuntutan dalam bentuk apapun kepada KPKNL Jakarta II, KPPBC Tipe A Tanjung Priok, TPP PT. Transcon Indonesia dan PT Balai Lelang Bumi Jaya;

16.
Informasi dan penjelasan lebih lanjut hubungi PT. BALAI LELANG BUMI JAYA, Telp : 087812398885, 089675799885, 081210990828 dan 08990015517.

 

=========================================================

PENGUMUMAN LELANG PERTAMA EKSEKUSI HAK TANGGUNGAN

Berdasarkan pasal 6 UU Hak Tanggungan No. 4 Tahun 1996, PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Kantor Cabang Surabaya KH Mas Mansyur akan melaksanakan lelang dengan perantara Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Surabaya, Melalui jasa pra lelang PT. Balai Lelang Bumi Jaya terhadap aset debitur sebagai berikut:

DEBITUR
Daril Oskandar

OBJEK LELANG
Sebidang Tanah dan Bangunan diatasnya dengan bukti kepemilikan Sertipikat Hak Milik (SHM) No. 974 dengan Surat Ukur No. 01.06.0211 tanggal 20-09-1996. Luas Tanah 97 m2 atas nama Daril Oskandar, terletak di RT 04 RW 05 Kelurahan Kedurus Surabaya, Propinsi Jawa TImur

HARGA LIMIT Rp 363.800.000,-

JAMINAN LELANG Rp 200.000.000,-

PELAKSANAAN LELANG
Hari / Tanggal Lelang:
Rabu / 1 Juni 2016

Jam:
10:00 WIB

Lokasi:
KPKNL Surabaya, Jl. Indrapura No. 5 Surabaya

SYARAT-SYARAT LELANG

1.
Objek lelang tersebut diatas dijual lelang dengan kondisi apa adanya dan kepada peserta lelang dianggap telah mengetahui/memahami kondisi objek lelang;

2.
Peserta lelang wajib menyetor uang jaminan lelang secara tunai pada PT. Bank Mandiri (persero) Cabang Indrapura No. Rekening 140.0002063874 (a.n RPL 031 KPKNL Surabaya untuk PDJ Lelang) dan harus sudah efektif diterima paling lambat 1 (satu) hari sebelum pelaksanaan lelang, serta besarnya uang jaminan yang disetorkan harus sama dengan yang tercantum di pengumuman lelang serta penyetoran jamina lelang tidak melalui ATM;

3.
Peserta lelang diwajibkan melakukan registrasi dengan membawa asli bukti setoran uang jaminan dan asli/fotokopi NPWP serta tanda pengenal yang sah (KTP/SIM/Paspor) sebelum pelaksanaan lelang;

4.
Penawaran dilakukan secara lisan dengan harga semakin meningkat;

5.
Peserta lelang wajib melakukan penawaran paling sedikit sama dengan Nilai Limit, jika tidak melakukan penawaran dikenakan sanksi tidak diperbolehkan mengikuti lelang selawa 3 (tiga) bulan di Wilayah Kerja Kanwil DJKN Jawa Timur;

6.
Jika peserta lelang ditunjuk sebagai pemenang lelang, wajib melunasi kewajiban sebagai pemenang lelang, uang jaminan diperhitungkan sebagai pembayaran lelang, jika tidak menang, akan dikembalikan tanpa potongan;

7.
Peserta lelang yang ditunjuk sebagai Pemenang Lelang wajib melunasi kewajibanya dan dikenakan Bea Lelang Pembeli sebesar 2%, dari harga lelang paling lambat 5 (lima) hari kerja setelah pelaksanaan Lelang ke rekening Penampung Lelang KPKNL Surabaya pada PT. Bank Mandiri (persero) Cabang Indrapura No. Rekening 140.0002063874 (a.n RPL 031 KPKNL Surabaya untuk PDJ Lelang);

8.
Jika pemenang lelang tidak melunasi sisa pembayaran lelang sesuai ketentuan (wanprestasi) uang jaminan disetorkan ke Kas Negara sebagai penerimaan lain-lain.

9.
Jika terjadi pembatalan lelang sesuai peraturan yang berlaku, pihak yang berkepentinagn tidak dapat melakukan tuntutan terhadap KPKNL Surabaya / PT Bank Muamalat Indonesia. Tbk Cabang Surabaya KH Mas Mansyur / PT Balai Lelang Bumi Jaya

10.
Informasi berdapat diperoleh pada PT Balai Lelang Bumi Jaya, Jl. Rajawali No. 109 Surabaya, Tlp . (031) 3525236, 089675799885, 081210990828

img280

==========================================

KEMENTERIAN KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA
DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI
PANITIA LELANG KANTOR PENGAWASAN DAN PELAYANAN BEA DAN CUKAI
TIPE MADYA PABEAN TANJUNG PERAK

PENGUMUMAN LELANG
Nomor  : PENG- 001 /WBC.10.KPP.MP.01/LELANG/2016
Dengan perantara Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Surabaya, Panitia Lelang Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean Tanjung Perak bekerjasama dengan PT. Balai Lelang Bumi Jaya akan melaksanakan pelelangan Barang Yang Menjadi Milik Negara sebagai berikut :

OPEN HOUSE & AANWIJZING
Hari/Tanggal :  Senin – Selasa,18 – 19 April 2016
Pukul                 :  10:00 – 15:00
Lokasi               :  TPP PT. Indra Jaya Swastika
Jl. Kalianak Barat No. 57-A Surabaya

PELAKSANAAN LELANG
Hari/Tanggal : Kamis 21 April 2016
Pukul                 : 14:00 – Selesai
Lokasi               : KPKNL SURABAYA
Jl. Indrapura No. 5 Surabaya

PERSYARATAAN PESERTA:
Penyerahan Dokumen Persyaratan untuk LOT B01 s/d LOT B07, wajib dilakukan oleh peserta di PT. Balai Lelang Bumi Jaya di Jl. Rajawali No. 109 Surabaya pada tanggal : 18 – 19 April 2016 pukul 10.00 – 15.00 WIB dengan:

a.
Wajib menunjukkan IP/IT asli dan copy yang masih berlaku & masih terdapat kuota sesuai dengan barang yang dilelang;

b.
Untuk Surat Kuasa kepada peserta yang ditunjuk untuk mewakili perusahaan dalam proses lelang maka wajib menggunakan Surat Kuasa Notariil asli

c.
Fotocopy KTP dari kedua belah pihak, yang memberi kuasa dan yang diberi kuasa;

d.
2 (dua) set fotocopy dokumen persyaratan peserta ;

e.
Daftar LOT lelang silahkan klik disini atau unduh disini;

1.
Penawaran lelang dilaksanakan dengan penawaran secara tertulis tanpa kehadiran peserta lelang melalui e-mail menggunakan Aplikasi Lelang E-mail (ALE) pada alamat DOMAIN: https://www.lelangdjkn.kemenkeu.go.id dengan system closed bidding
Tata cara selengkapnya dapat dilihat pada menu “Tata cara dan prosedur dan Panduan Penggunaan pada domain tersebut;

2.
Calon Peserta dan Pemenang Lelang adalah atas nama Perusahaan (PT) yang memiliki Dokumen persyaratan;

3.
Calon peserta lelang harus mendaftarkan diri dan mengaktifkan akun pada ALE pada alamat domain angka 1 dengan merekam softcopy (scan) KTP, NPWP (ekstensi file “jpg”,”png”) dan nomor rekening atas nama sendiri untuk pengembalian uang jaminan lelang apabila tidak ditunjuk sebagai pemenang. Biaya transfer, RTGS pengembalian uang jaminan dibebankan pada peserta lelang;

4.
Calon Peserta Lelang wajib mengikuti verifikasi dokumen persyaratan lelang dengan membawa dokumen asli dan 2 (dua) set fotocopy kepada panitia lelang di PT. Balai Lelang Bumi Jaya Jl. Rajawali No. 109 Surabaya sejak pengumuman ini terbit sampai hari Selasa, 19 April 2016, sebagai salah satu syarat pendaftaran dan syarat penerimaan disetujui sebagai Calon peserta Lelang;

5.
Calon Peserta Lelang diwajibkan melakukan pendaftaran dan menyetorkan uang jaminan lelang sejumlah tersebut diatas  dengan ketentuan: a. 1 (satu) slip setoran jaminan untuk 1 (satu) Lot, b. Jumlah/nominal yang disetorkan harus sama dengan uang jaminan yang disyaratkan penjual, c. Harus efektif  diterima di rekening KPKNL Surabaa paling lambat pada :
Hari / Tanggal:  Rabu, 20 April 2016
Pukul         :  16.00 waktu server ALE (sesuai WIB)

6.
Uang jaminan lelang disetorkan ke Nomor Virtual Account (VA) masing-masing peserta lelang.
Nomor Virtual Account (VA) akan dikirimkan secara otomatis dari alamat domain diatas kepada akun masing-masing peserta lelang setelah berhasil melakukan pendaftaran dan data identitas dan dinyatakan valid;

7.
Peserta lelang dapat melakukan penawaran harga lelang dengan menggunakan Kode Token.
Kode Token akan dikirimkan secara otomatis dari alamat domain diatas kepada akun masing-masing peserta lelang setelah menyetor uang jaminan lelang dan peserta lelang tidak terdaftar didalam daftar hitam /blacklist;

8.
Penawaran lelang diajukan melalui ALE sejak penyetoran uang jaminan sampai dengan hari kamis, 21 April 2016  pukul 13.00 WIB waktu server ALE (sesuai WIB);

9.
Setiap Peserta Lelang wajib melakukan penawaran dan penawaran paling sedikit sama dengan Harga Limit. Dalam hal Peserta Lelang tidak melakukan penawaran, dikenakan sanksi tidak diperbolehkan mengikuti lelang selama 3 (tiga) bulan di wilayah kerja KANWIL DJKN Surabaya;

10.
Pembukaan penawaran dan penetapan pemenang lelang oleh Pejabat Lelang dihadapan Penjual dan saksi-saksi dilakukan pada :
Hari / Tanggal :  Kamis, 21 April 2016
Pukul                   : 14.00 WIB waktu server ALE (sesuai WIB)
Pengumuman pemenang lelang akan diberitahukan lewat e-mail setelah pembukaan penawaran lelang;
Peserta lelang diharapkan menyesuaikan diri dengan penggunaan waktu server;;

11.
LOT B01 s/d B07 merupakan Lot lelang dengan persyaratan : LOT B01 & B07 peserta lelang harus mempunyai IP/IT Elektronik, LOT B02 & B04 peserta lelang harus mempunyai IP/IT Besi & Baja, LOT B03 peserta lelang harus mempunyai IP/IT Textile, LOT B05 peserta lelang harus mempunyai IP/IT Limbah Non B3 dan LOT B06 peserta lelang harus mempunyai IP/IT Garam;

12.
Barang yang dilelang dalam kondisi apa adanya. Tidak ada jaminan apapun berkenaan dengan kualitas maupun kuantitas barang. Peserta lelang yang telah menyertorkan uang jaminan lelang dan melakukan pendaftaran dianggap sudah mengetahui dan setuju terhadap kondisi fisik barang;

13.
Barang-barang yang dilelang adalah Barang yang Menjadi Milik Negara, Pemenang lelang juga wajib membayar :
a. Kekurangan Harga Pokok Lelang, Bea Lelang Pembeli sebesar 2%, biaya pencacahan sebesar 2,5% & Jasa Pra Lelang 18% dari harga terbentuk lelang melalui Nomor Virtual Account (VA);
b. Biaya sewa gudang TPP, TPS dan biaya handling yang disetorkan ke Rekening PT. Balai Lelang Bumi Jaya pada Bank Mandiri Cab. Jembatan Merah No. Rekening 140.000.0100.678;

14.
Pelunasan dilakukan dalam waktu 5 (Lima) hari kerja setelah pelaksanaan lelang. Apabila tidak dilunasi maka dinyatakan batal, uang jaminan disetorkan ke Kas Negara dan peserta lelang akan dimasukkan dalam Daftar Hitam lelang;
Bagi peserta yang yang tidak menjadi pemenang lelang, uang jaminan lelang akan ditransfer ke rekening masing-masing peserta;

15.
Untuk proses pengeluaran barang, Pemenang Lelang dapat mengambil Surat Ijin Pengeluaran Barang (SIPB) di KPPBC Tipe Madya Tanjung Perak Surabaya dengan melengkapi : a. Kwitansi pelunasan dari KPKNL b. Kwitansi pelunasan sewa gudang, Konfirmasi & Berita Acara Penetapan Pemenang Lelang dari PT. Balai Lelang Bumi Jaya;

16.
Batas waktu pengeluaran barang paling lambat 5 (lima) hari kerja terhitung sejak tanggal batas waktu pelunasan, apabila melebihi batas waktu tersebut, maka dikenakan biaya storage sesuai tarif yang berlaku per harinya;

17.
Apabila karena suatu hal terjadi pembatalan/penundaan pelaksanaan lelang terhadap salah satu atau beberapa barang tersebut diatas, maka pihak-pihak yang berkepentingan/peserta lelang tidak diperkenankan untuk melakukan tuntutan dalam bentuk apapun kepada KPKNL Surabaya, KPPBC Tipe Madya Tanjung Perak Surabaya, TPP PT. Indra Jaya Swastika dan PT Balai Lelang Bumi Jaya;

18.
Informasi dan penjelasan lebih lanjut hubungi PT. BALAI LELANG BUMI JAYA, Telp : 031-3525236, 089675799885, 08990015517 dan 08170341137.

 

 

=====================================

KEMENTERIAN KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA
DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI
PANITIA LELANG KANTOR PELAYANAN UTAMA BEA DAN CUKAI
TIPE A TANJUNG PRIOK

PENGUMUMAN LELANG
Nomor  : PENG-30/KPU.01/PL/2015
Dengan perantara Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Jakarta II, Panitia Lelang Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok bekerjasama dengan PT. Balai Lelang Bumi Jaya akan melaksanakan pelelangan Barang Yang Menjadi Milik Negara.

Open House & Aanwijzing:
Hari/Tanggal:
14 – 15 Desember 2015

Pukul:
10.00 s.d 15.00 WIB

Lokasi:
PT. Transcon Indonesia
Jl. Denpasar Blok II No. 1 dan 16
KBN  Marunda – Cilincing Jakarta Utara

Pelaksanaan Lelang:
Hari/Tanggal:
17 Desember 2015

Pukul:
14.00 WIB s/d selesai

Mengunakan Aplikasi Lelang E-mail (ALE) di:
https://www.lelangdjkn.kemenkeu.go.id .

Silahkan Klik Pendaftaran Lelang untuk daftar lelang

Silahkan Klik LOT B01 , LOT B02 , LOT C01 , LOT C02 , LOT C03 untuk melakukan penawaran lelang tiap lot.

PERSYARATAAN PESERTA:
Penyerahan Dokumen Persyaratan untuk LOT B01, LOT B02, C01 & C02 wajib dilakukan oleh peserta di PT. Balai Lelang Bumi Jaya, di Gudang TPP PT. Transcon Indonesia Jl. Denpasar Blok II No. 1 dan 16 KBN Marunda Cilincing- Jakarta Utara pada tanggal : 14 & 15 Desember 2015 pukul 10.00 – 15.00 WIB dengan :
a. Wajib menunjukkan IP/IT asli dan copy;
b. Bagi peserta yang menggunakan IP/IT dari pihak lain maka wajib ada Surat Kuasa Notariil asli dengan menggunakan kops surat perusahaan seusai dengan IP/IT dari pihak lain tersebut kepada peserta yang bersangkutan dan ditandatangani diatas materai Rp. 6000;
c. Fotocopy KTP dari kedua belah pihak, yang memberi kuasa dan yang diberi kuasa.

Ketentuan Lain :

1.
Penawaran lelang dilaksanakan dengan penawaran secara tertulis tanpa kehadiran peserta lelang melalui e-mail menggunakan Aplikasi Lelang E-mail (ALE) pada alamat DOMAIN :
https://www.lelangdjkn.kemenkeu.go.id dengan system closed bidding
Tata cara selengkapnya dapat dilihat pada menu “Tata cara dan prosedur dan Panduan Penggunaan” pada domain tersebut;

2.
Calon peserta dapat berupa perseorangan maupun badan usaha. Calon peserta lelang harus mendaftarkan diri dan mengaktifkan akun pada ALE pada alamat domain angka 1 dengan merekam softcopy (scan) KTP, NPWP (ekstensi file “jpg”,”png”) dan nomor rekening atas nama sendiri untuk pengembalian uang jaminan lelang apabila tidak ditunjuk sebagai pemenang. Biaya transfer, RTGS pengembalian uang jaminan dibebankan pada peserta lelang;

3.
Calon Peserta Lelang diwajibkan menyetorkan uang jaminan lelang sejumlah tersebut diatas (1 setoran jaminan untuk 1 Lot dan jumlah/nominal yang disetorkan harus sama dengan uang jaminan yang disyaratkan penjual), serta harus sudah efektif diterima di Rekening KPKNL Jakarta II paling lambat pada
Hari / Tanggal:  Rabu, 16 Desember 2015
Pukul:  16.00 waktu server ALE (sesuai WIB)
Uang jaminan lelang disetorkan ke Nomor Virtual Account (VA) masing-masing peserta lelang.
Nomor Virtual Account (VA) akan dikirimkan secara otomatis dari alamat domain diatas kepada akun masing-masing peserta lelang setelah berhasil melakukan pendaftaran dan data identitas dan dinyatakan valid;

4.
Setiap Peserta Lelang wajib mengikuti verifikasi dokumen persyaratan lelang dengan membawa dokumen asli dan 2(dua) set fotocopy kepada panitia lelang di lokasi Open House sejak pengumuman ini terbit sampai hari Selasa, 15 Desember 2015, sebagai salah satu syarat pendaftaran dan syarat penerimaan disetujui.

5.
Peserta lelang dapat melakukan penawaran harga lelang dengan menggunakan Kode Token.
Kode Token akan dikirimkan secara otomatis dari alamat domain diatas kepada akun masing-masing peserta lelang setelah menyetor uang jaminan lelang dan peserta lelang tidak terdaftar didalam daftar hitam /blacklist;

6.
Peserta lelang dapat melakukan Penawaran lelang yang diajukan melalui ALE sejak penyetoran uang jaminan sampai dengan hari Kamis, 17 Desember 2015 pukul 13.00 waktu server ALE (sesuai WIB);

7.
Setiap Peserta Lelang wajib melakukan penawaran dan penawaran paling sedikit sama dengan Harga Limit. Dalam hal Peserta Lelang tidak melakukan penawaran, dikenakan sanksi tidak diperbolehkan mengikuti lelang selama 3 (tiga) bulan di wilayah kerja KPKNL Jakarta;

8.
Pembukaan penawaran dan penetapan pemenang lelang oleh Pejabat Lelang dihadapan Penjual dan saksi-saksi dilakukan pada :
Hari / Tanggal:  Kamis, 17 Desember 2015
Pukul:  14.00 waktu server ALE (sesuai WIB)
Pengumuman pemenang lelang akan diberitahukan lewat e-mail setelah pembukaan penawaran lelang.
Peserta lelang diharapkan menyesuaikan diri dengan penggunaan waktu server;

9.
LOT B01, B02, C01 & C03 merupakan Lot lelang dengan persyaratan : LOT B01 peserta lelang harus mempunyai IP Limbah Non B3 Kertas, LOT B02 peserta lelang harus mempunyai IP Limbah Non B3 plastik, LOT C01 peserta lelang harus mempunyai IT Pakaian Jadi dan C03 peserta lelang harus mempunyai IP/IT Besi atau Baja.

10.
Barang yang dilelang dalam kondisi apa adanya. Tidak ada jaminan apapun berkenaan dengan kualitas maupun kuantitas barang. Peserta lelang yang telah menyertorkan uang jaminan lelang dan melakukan pendaftaran dianggap sudah mengetahui dan setuju terhadap kondisi fisik barang;

11.
Barang-barang yang dilelang adalah Barang yang Menjadi Milik Negara, Pemenang lelang juga wajib membayar :
a. Kekurangan Harga Pokok Lelang, Bea Lelang Pembeli sebesar 2%, biaya pencacahan sebesar 2,5% & Jasa Pra Lelang 17%  dari harga terbentuk lelang melalui Nomor Virtual Account (VA);
b. Untuk LOT B01, B02, C01, C02 & C03 wajib membayar biaya sewa gudang TPP, TPS dan biaya handling disetorkan ke Rekening PT. Balai Lelang Bumi Jaya pada Bank Mandiri Cab. Jembatan Merah No. Rekening 140.000.0100.678;

12.
Pelunasan dilakukan dalam waktu 5 (Lima) hari kerja setelah pelaksanaan lelang. Apabila tidak dilunasi maka dinyatakan batal, uang jaminan disetorkan ke Kas Negara dan peserta lelang akan dimasukkan dalam Daftar Hitam lelang;
Bagi peserta yang yang tidak menjadi pemenang lelang, uang jaminan lelang akan ditransfer ke rekening masing-masing peserta;

13.
Untuk proses pengeluaran barang, Pemenang Lelang dapat mengambil Surat Ijin Pengeluaran Barang (SIPB) di KPPBC Tipe A Tanjung Priok dengan melengkapi : a. Kwitansi pelunasan dari KPKNL b. Kwitansi pelunasan sewa gudang, Konfirmasi & Berita  Acara Penetapan Pemenang Lelang dari  PT. Balai Lelang Bumi Jaya;

14.
Batas waktu pengeluaran barang paling lambat 5 (lima) hari kerja terhitung sejak tanggal batas waktu pelunasan, apabila melebihi batas waktu tersebut, maka dikenakan biaya storage sesuai tarif yang berlaku per harinya;

15.
Apabila karena suatu hal terjadi pembatalan/penundaan pelaksanaan lelang terhadap salah satu atau beberapa barang tersebut diatas, maka pihak-pihak yang berkepentingan/peserta lelang tidak diperkenankan untuk melakukan tuntutan dalam bentuk apapun kepada KPKNL Jakarta II, KPPBC Tipe A Tanjung Priok, TPP PT. Transcon Indonesia dan PT Balai Lelang Bumi Jaya;

16
DAFTAR LELANG KLIK DISINI

PENAWARAN LELANG KLIK DISINI => LOT B01, LOT B02, LOT C01, LOT C02, LOT C03

DOWNLOAD DAFTAR LOT

DOWNLOAD PANDUAN LELANG E – AUCTION.

17
Informasi dan penjelasan lebih lanjut hubungi PT. BALAI LELANG BUMI JAYA
Telp : 087812398885, 089675799885, 081210990828 dan 08990015517.

===========================================================

PENGUMUMAN  LELANG PERTAMA EKSEKUSI HAK TANGGUNGAN

Berdasarkan pasal 6 UU Hak Tanggungan No. 4 Tahun 1996, PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Kantor Cabang Surabaya KH Mas Mansyur akan melaksanakan lelang  dengan perantara Kantor Pelayanan Kekayaan  Negara dan Lelang (KPKNL) Malang, Melalui jasa pra lelang PT. Balai Lelang Bumi Jaya terhadap aset debitur sebagai berikut:

DEBITUR
Djamaludyn Malik, H

OBJEK LELANG
Sebidang Tanah dan Bangunan diatasnya dengan bukti kepemilikan SHM No. 74 dengan Surat Ukur  No. 725 tanggal 04-06-1985. Luas Tanah 1.780 m atas nama Djamaludin Maliq. H, terletak di Desa Jabon, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur

HARGA LIMIT Rp 1,358,524,000

JAMINAN LELANG Rp 679,262,000

PENDAFTARAN LELANG
Hari / Tanggal Lelang     : Kamis / 3 Desember 2015
Jam                                       : 09:30 WIB
Lokasi                                   :  KPKNL Malang, Jl. Supriyadi No. 157 Malang

PELAKSANAAN LELANG
Hari / Tanggal Lelang    : Kamis / 3 Desember 2015
Jam                                      : 11:00 WIB s/d Selesai
Lokasi                                  : KPKNL Malang, Jl. Supriyadi No. 157 Malang

SYARAT-SYARAT LELANG

1.
Objek lelang tersebut diatas dijual lelang dengan kondisi apa adanya dan kepada peserta lelang dianggap telah mengetahui/memahami kondisi objek lelang;

2.
Peserta lelang wajib menyetor uang jaminan lelang secara tunai pada PT. Bank Mandiri (persero) Cabang J.A. Suprapto atas nama RPL 032 KPKNL Malang Untuk Lelang No. 144-0003143978 dan harus sudah efektif diterima paling lambat 1 (satu) hari sebelum pelaksanaan lelang, serta besarnya uang jaminan yang disetorkan harus sama dengan yang tercantum  di pengumuman lelang serta penyetoran jamina lelang tidak melalui ATM;

3.
Peserta lelang diwajibkan melakukan registrasi dengan membawa asli bukti setoran uang jaminan dan asli/fotokopi NPWP serta tanda pengenal yang sah (KTP/SIM/Paspor) sebelum pelaksanaan lelang;

4.
Penawaran dilakukan secara lisan dengan harga semakin meningkat;

5.
Peserta lelang wajib melakukan penawaran paling sedikit sama dengan Nilai Limit, jika tidak melakukan penawaran dikenakan sanksi tidak diperbolehkan mengikuti lelang selawa 3 (tiga) bulan di Wilayah Kerja Kanwil DJKN Jawa Timur;

6.
Jika peserta lelang ditunjuk sebagai pemenang lelang, wajib melunasi kewajiban sebagai pemenang lelang, uang jaminan diperhitungkan sebagai pembayaran lelang, jika tidak menang, akan dikembalikan tanpa potongan;

7.
Peserta lelang yang ditunjuk sebagai Pemenang Lelang wajib melunasi kewajibanya dan dikenakan Bea Lelang Pembeli sebesar 2%, dari harga lelang paling lambat 5  (lima) hari kerja setelah pelaksanaan Lelang ke rekening Penampung Lelang KPKNL Malang pada PT. Bank Mandiri (persero) Cabang J.A. Suprapto atas nama RPL 032 KPKNL Malang Untuk Lelang No. 14-0003143978;

8.
Jika pemenang lelang tidak melunasi sisa pembayaran lelang sesuai ketentuan (wanprestasi) uang jaminan disetorkan ke Kas Negara sebagai penerimaan lain-lain.

9.
Jika terjadi pembatalan lelang sesuai peraturan yang berlaku, pihak yang berkepentinagn tidak dapat melakukan tuntutan terhadap KPKNL Surabaya / PT Bank Muamalat Indonesia. Tbk Cabang Surabaya KH Mas Mansyur / PT Balai Lelang Bumi Jaya

10.
Informasi berdapat diperoleh pada PT Balai Lelang Bumi Jaya, Jl. Rajawali No. 109 Surabaya, Tlp . (031) 3525236, 089675799885, 081210990828

 

PENGUMUMAN PERTAMA LELANG EKSEKUSI HAK TANGUNGAN DJAMALUDIN MALIK_WEBSITE DIJUAL RUMAH IDAMAN LOKASI STTRATEGIS DI JANTUNG KOTA JOMBANG_WEBSITE-1

 

 

 

==================================================

PENGUMUMAN LELANG EKSEKUSI KPPBC TANJUNG PERAK SURABAYA

OPEN HOUSE & AANWIJZING :
Hari/ : Senin – Selasa
Tgl      : 28 – 29 September 2015
Pukul : 10.00 s.d 15.00 WIB
Lokasi: TPP PT. Indra Jaya Swastika
Jl. Kalianak Barat No. 57-A Surabaya

PELAKSANAAN LELANG :
Hari/Tgl :  Kamis, 01 Oktober 2015
Pukul       :  14.00 WIB s/d selesai
Lokasi     :  KPKNL SURABAYA
Jl. Indrapura No. 5 Surabaya

1.
Penawaran lelang dilaksanakan dengan penawaran secara tertulis tanpa kehadiran peserta lelang melalui e-mail menggunakan Aplikasi Lelang E-mail (ALE) pada alamat DOMAIN : https://www.lelangdjkn.kemenkeu.go.id dengan system closed bidding. Tata cara selengkapnya dapat dilihat pada menu “Tata cara dan prosedur dan Panduan Penggunaan pada domain tersebut;

2.
Calon peserta dapat berupa perseorangan maupun badan usaha. Calon peserta lelang harus mendaftarkan diri dan mengaktifkan akun pada ALE pada alamat domain angka 1 dengan merekam softcopy (scan) KTP, NPWP (ekstensi file “jpg”,”png”) dan nomor rekening atas nama sendiri untuk pengembalian uang jaminan lelang apabila tidak ditunjuk sebagai pemenang. Biaya transfer, RTGS pengembalian uang jaminan dibebankan pada peserta lelang;

3.
Calon Peserta Lelang diwajibkan menyetorkan uang jaminan lelang sejumlah tersebut diatas (1 setoran jaminan untuk 1 Lot dan jumlah/nominal yang disetorkan harus sama dengan uang jaminan yang disyaratkan penjual), serta harus sudah efektif diterima di Rekening KPKNL Surabaya paling lambat hari                       Rabu, 30 September 2015 pukul: 16.00 WIB;

4.Uang jaminan lelang disetorkan ke Nomor Virtual Account (VA) masing-masing peserta lelang.
Nomor Virtual Account (VA) akan dikirimkan secara otomatis dari alamat domain diatas kepada akun masing-masing peserta lelang setelah berhasil melakukan pendaftaran dan data identitas dan dinyatakan valid;

5.
Peserta lelang dapat melakukan penawaran harga lelang dengan menggunakan Kode Token.
Kode Token akan dikirimkan secara otomatis dari alamat domain diatas kepada akun masing-masing peserta lelang setelah menyetor uang jaminan lelang dan peserta lelang tidak terdaftar didalam daftar hitam /blacklist;

6.
Penawaran lelang diajukan melalui ALE sejak penyetoran uang jaminan sampai dengan hari Kamis, 01 Oktober 2015 pukul 13.00 waktu server ALE (sesuai WIB);

7.
Setiap Peserta Lelang wajib melakukan penawaran dan penawaran paling sedikit sama dengan Harga Limit. Dalam hal Peserta Lelang tidak melakukan penawaran, dikenakan sanksi tidak diperbolehkan mengikuti lelang selama 3 (tiga) bulan di wilayah kerja KANWIL DJKN Surabaya;

8.
Pembukaan penawaran dan penetapan pemenang lelang oleh Pejabat Lelang dihadapan Penjual dan saksi-saksi dilakukan pada :
Hari / Tanggal   :  Kamis, 01 Oktober 2015
Pukul               :  14.00 waktu server ALE (sesuai WIB)
Pengumuman pemenang lelang akan diberitahukan lewat e-mail setelah pembukaan penawaran lelang.

9.
Informasi dan penjelasan lebih lanjut hubungi PT. BALAI LELANG BUMI JAYA, Telp : 031-3525236, 089675799885, 08990015517 dan 081210990828.

 

==================================================

PENGUMUMAN LELANG KEDUA EKSEKUSI HAK TANGGUNGAN

Berdasarkan pasal 6 UU Hak Tanggungan No. 4 Tahun 1996, PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Kantor cabang Surabaya KH Mas Mansyur akan melaksanakan lelang  dengan perantara Kantor Pelayanan Kekayaan  Negara dan Lelang (KPKNL) Surabaya, Melalui jasa pra lelang PT. Balai Lelang Bumi Jaya terhadap aset debitur sebagai berikut:

DEBITUR
CV WINDU JAYA

OBJEK LELANG
Sebidang Tanah dan Bangunan diatasnya dengan bukti kepemilikan SHM No. 3566/1997 dengan Surat Ukur No. 3688/1997 tanggal 16-04-1997. Luas Tanah 161 m2 atas nama R. Soepraptono, terletak di Jl. Kapas Gading Madya II/16. Desa Gading Kec. Tambaksari Kota Surabaya

HARGA LIMIT Rp 1,000,000,0000

JAMINAN LELANG Rp 600,000,000

PENDAFTARAN LELANG                
Hari / Tanggal Lelang    : Senin / 07 September 2015
Jam    : 10:30 WIB s/d 15:00 WIB
Lokasi    : Kantor PT Balai Lelang Bumi Jaya, JL. Rajawali 109 Surabaya

PELAKSANAAN LELANG                
Hari / Tanggal Lelang    : Selasa / 08 September 2015
Jam    : 10:00 WIB s/d Selesai
Lokasi    : KPKNL Surabaya, Jl. Indrapura No. 5 Surabaya

SYARAT-SYARAT LELANG
1. Objek lelang tersebut diatas dijual lelang dengan kondisi apa adanya dan kepada peserta lelang dianggap telah mengetahui/memahami kondisi objek lelang;
2. Peserta lelang wajib menyetor uang jaminan lelang secara tunai pada PT. Bank Mandiri (persero) Cabang Indrapura Surabaya No. 140.0002063874 (a.n RPL 031 KPKNL Surabaya untuk PDJ Lelang) dan harus sudah efektif     diterima palinglambat 1 (satu) hari sebelum lelang, serta besarnya uang jaminan yang disetorkan harus sama dengan yang tercantum  di pengumuman lelang serta penyetoran jamina lelang tidak melalui ATM;
3. Peserta lelang diwajibkan melakukan registrasi dengan membawa asli bukti setoran uang jaminan dan asli/fotokopi NPWP serta tanda pengenal yang sah (KTP/SIM/Paspor) sebelum pelaksanaan lelang;
4. Penawaran dilakukan secara lisan dengan harga semakin meningkat;
5. Peserta lelang wajib melakukan penawaran sedikit sama dengan Nilai Limit, jika tidak melakukan penawaran dikenakan sanksi tidak diperbolehkan mengikuti lelang selawa 3 (tiga) bulan
di Wilayah Kerja Kanwil DJKN Jawa Timur;
6. Jika peserta lelang ditunjuk sebagai pemenang lelang, wajib melunasi kewajiban sebagai pemenang lelang, uang jaminan diperhitungkan sebagai pembayaran lelang, jika tidak menang, akan dikembalikan tanpa potongan;
7. Peserta lelang yang ditunjuk sebagai Pemenang Lelang wajib melunasi kewajibanya dan dikenakan Bea Lelang Pembeli sebesar 2%, dari harga lelang paling lambat 5  (lima) hari kerja setelah pelaksanaan Lelang ke        rekening Penampung Lelang KPKNL Surabaya pada PT. Bank Mandiri (persero) Cabang Indrapura Surabaya No. 140.0002063874 (a.n RPL 031 KPKNL Surabaya untuk PDJ Lelang);
8. Jika pemenang lelang tidak melunasi sisa pembayaran lelang sesuai ketentuan (wanprestasi) uang jaminan disetorkan ke Kas Negara sebagai penerimaan lain-lain.
9. Jika terjadi pembatalan lelang sesuai peraturan yang berlaku, pihak yang berkepentinagn tidak dapat melakukan tuntutan
terhadap KPKNL Surabaya / PT Bank Muamalat Indonesia. Tbk Cabang Surabaya KH Mas Mansyur / PT Balai Lelang Bumi Jaya
10. Informasi dapat diperoleh pada PT Balai Lelang Bumi Jaya, Jl. Rajawali No. 109 Surabaya,
Tlp . (031) 3525236, 089675799885, 081210990828

 PENGUMUMAN LELANG PERTAMA EKSEKUSI HAK TANGGUNGAN

ASET DEBITUR CV WINDU JAYA

PENGUMUMAN-KORAN-LELANG-PERTAMA-EKSEKUSI-HAK-TANGUNGAN-WINDU-JAYA

DOWNLOAD FOTO OBJEK LELANG